Senin, 18 Maret 2013

Everyday is Holiday at Jogja

Everyday is Holiday at Jogja, inilah perjalanan "kepompong" ke Jogja hari ini, love today!!
26 Februari 2013, telat ya nge-postinginnya :D karna jadwal yang tak begitu padat tapi buat capek jadi baru sempet nge-postingin hari ini :)


Jogja sebagai kota budaya juga memiliki destinasi wisata yang melimpah, oke kali ini kami ke Pantai, banyak alternatif pantai yang tak kalah dari Parangtritis. 
Yap, pantai-pantai di daerah Gunung Kidul recommend buat kalian yang suka ke pantai. Banyak pantai-pantai disana yang tentunya masih alami. But, kali ini yang aku kunjungi adalah Pantai Indrayanti. Pantai nan indah dengan pasir putihnya yang begitu memanjakan mata. Lets check!!

Kelihatan banget kan pasir pantainya putih shine bright like a diamond :p

 me

Kita pergi rame-rame ya haha :D rombongan gitu ceritanya, but they are my second family :)

Me, agung, shabrina, novita, tian, novi, hasta n farid



 novita, shabrina, novi n me

Foto yang satu ini beneran gila, ya entah mereka uda galau karna ditolakin cewek atau gimana yang jelas ini kemauan mereka buat take photo like this :) dan tanpa disengaja kostum mereka seragam black n red xixi jodoh kali

Tian n Agung


She is my bestfriend since i'm six years old. Love u Novita :)

 me n novita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar