Sabtu, 12 Oktober 2013

Girls Day Out

Assalamu'alikum

Really long time no see my blog and I kinda miss my blog so much more than I miss room :')
Sekarang waktu saya tersita oleh jadwal kuliah dan tugas-tugas saya yang tiada ujungnya. Singkat kata sekarang saya terlalu sibuk dengan aktivitas-aktivitas baru saya.

Paris Van Java Resto adalah tempat nongki-nongki fav bagi saya dan teman-teman saya. Recommend buat kalian yang suka nongki dengan sahabat. Selain mengunggulkan tempat dan suasana yang serba eropa actually Paris, makanan disini juga recommend banget dan yang paling saya suka adalah Chicken Steak nya yah seperti yang kalian tahu bahwa saya adalah "chicken addict" dan yang paling penting harganya terjangkau bagi mahasiswa ^^ Low Price High Quality

I really miss my girls so much, this photos taken before I stayed at Yogyakarta and this is quality time for us. See u soon my girls :') We're really want to go Paris... Amin






My Outfits :
Scarf : Pand's Coleection
Vest : Paper and Mint
Watch : My Mom gitf from Makkah
Pants : IG @rifams_
Shoes : Kickers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar