Sabtu, 13 Juli 2013

Awkward Sunday

Assalamu'alikum

Ramadhan datang ramadhan datang Marhaban Ya Ramadhan ^^ Ramadhan penuh berkah, banyak pengertian tentang itu, ramadhan adalah bulan penuh berkah. Alhamdulillah di bulan ini order-an di olshop saya membludak, terpaksa saya menolak order-an dari banyak orang. Saya sangat menyesal dan minta maaf sebesar-besarnya terhadap customer saya.
Saya sangat kewalahan menerima pesanan. Dengan penjahit saya yang hanya berjumlah tiga orang tidak mencukupi untuk menerima pesanan sebanyak ini di bulan ramadhan ini. Insyaallah ke depannya saya ingin menambah penjahit di koneveksi saya.

Anw, untuk mengisi waktu kosong saya, saya dan adik perempuan saya mengambil beberapa foto dari koleksi baju lama saya yang baru saya temukan di dalam almari di bagian bawah dengan keadaan masih ter-plastik dengan rapi :)



My Outfits :
Top : Paper Mint
Stocking : Unbranded
Wedges : Up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar