Sabtu, 03 Agustus 2013

Shopping Center

Assalamu'alaikum

Hari ini adalah Jum'at terakhir di Bulan Ramadhan tahun ini. Bagaimana ibadah kalian? Semoga makin bertambah baik ya. Belakangan ini saya dan keluarga saya sering sekali pergi bersama. Kali ini saya dan keluarga saya pergi ke Lotte Mart dengan tujuan membeli beberapa bingkisan untuk karyawan paman saya dan karyawan saya. Yah walaupun tak seberapa namun niat dan keikhlasan kita-lah yang terpenting.

Anw, I don't know that I have a cute skirt.This is so comfort and beautiful skirt. I think, I can mix and match with my blue shirt and owala it's look so beautiful. How about you?
And, do u remember that I ever wear my blue shirt in my aunt graduation ^^





my outfits :
Scarf : Pand's
Shirt : @Houseof_Farisa
Skirt : @Houseof_Farisa
Watch : Converse
Camera Bag : Bodypack
Wedges : Up


Tidak ada komentar:

Posting Komentar