Minggu, 04 Agustus 2013

Annisa Break Fasting Party

Assalamu'alikum

Senin kemarin tanggal 29 Juli teman saya Annisa mengadakan syukuran sederhana di rumah makan miliknya. Saya dan beberapa teman saya di undang dalam acara tersebut. Subhanaallah satu jam sebelum buka puasa rumah makan yang kami tempati sudah penuh dengan orang-orang yang akan berbuka puasa di sana.

Saya sangat senang selain karena di undang oleh Annisa saya juga bertemu dengan teman semasa SMA dulu. Mereka belum banyak berubah dan masih sama seperti dulu. Sambil menunggu berbuka puasa kami berbincang-bincang tentang kesibukan kuliah yang kita jalani saat ini dan tentunya tak lupa kita berfoto saat selesai berbuka puasa. 




Happy Birthday Annisa <3
Barakallahu fii umrik wa hayatik ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar