Minggu, 04 Agustus 2013

Ngabuburit

Assalamu'alaikum

How are u readers? I hope everything is gonne be ok. Dalam posting sebelumnya saya menceritakan tentang suasana buka bersama di rumah makan Annisa. Nah, sebelum saya menghadiri undangan Annisa, saya menemani sahabat saya Novita berjualan takjil menjelang buka puasa. Dia menjual "es pocong" good looking and good taste. U must try it!!

Alhamdulillah dagangan Novita sore ini terbabat habis sebelum waktunya berbuka puasa. Teman saya Hasta dan Nabila juga ikut membantu dalam pembuatan es pocong ini namun saya hanya membantu membelinya hehe. Setelah beberapa menit stay di lapak Novita, saya bergegeas ke Sarwo Eco (rumah makan Annisa) karena Annisa sudah menelpon saya berulang kali. hehe

Anw, Hasta took our LOL face!!
novita, me and nabila

novita and me



Look!! I'm so serious when Annisa call me and I reject her call. Sorry Annisa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar